Ramuan Obat Alami Untuk Sembuhkan Amandel

Ramuan Obat Alami Untuk Sembuhkan Amandel
Untuk anda penderita penyakit amandel dan sedang mencari ramuan obat alami untuk sembuhkan amandel yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh amandel, berikut ini kami akan berikan beberapa resep obat alami untuk amandel yang bisa anda ramu dan coba di rumah, resep tersebut diantaranya :


1. Ramuan dari tanaman Sambiloto

Bahan:
  • Sambiloto segar 30 gram
  • Daun cocor bebek segar 10 lembar
Cara membuatnya: Cuci bersih bahan dan rebus dengan air 600cc hingga mendidih dan sisa setengahnya. Saring dan gunakan untuk berkumur-kumur. Lakukan 2 kali sehari.

2. Jeruk Nipis

Bahan:
  • Jeruk Nipis 1 buah
  • Rimpang kunyit 1 ibu jari
  • Madu
Cara membuatnya: Peras jeruk nipis dan parut rimpang kunyitnya dan peras. Campurkan keduanya dan tambahkan 2 sendok madu dan air setengah gelas. Aduk dan saring. Minum 2 kali sehari.

3. Daun Sambung Nyawa

Bahan:
  • Daun sambung nyawa 7 lembar
Cara membuatnya: Cuci bersih bahan dan rebus dengan air 400cc hingga mendidih dan sisa 200cc. Minum airnya selagi hangat 2 kali sehari.


Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini anda bisa konsumsi obat herbal penyakit amandel trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang mana kedua tumbuhan teresbut merupakan tumbuhan sejenis umbi yang tumbuh di daerah pegunungan, kedua tumbuhan terebut efektif mengobati berbagai penyakit kronis seprti amandel dan juga radang tenggorokan. Nah bagi anda yang ingin mengenal obat herbal yang satu ini selengkapnya dapat anda hubungi artikel kami yang berjudul obat sakit amandel tradisional .

 Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat alami untuk sembuhkan amandel yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

1 komentar: