Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Epilepsi

Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Epilepsi - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit epilepsi atau ayan dan sedang mencari pengobatan alternatif untuk penderita epilepsi anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal epilepsi jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, selain aman di konsumsi juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Penyakit Epilepsi.

Pengobatan Alternatif Untuk Penderita EpilepsiEpilepsi atau di sebut juga dengan penyakit ayan ialah keadaan dimana tubuh yang berawal dari gangguan terhadap fungsi otak dan dapat menyebabkan penderita mengalami kejang kejang yang terjadi secara berulang ulang, kejang tersebut dapat terjadi kapan saja dan dimana saja dan berdampak pada penurunan produktivitas penderita.

Nah untuk mengobati penyakit yang satu ini jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh.

Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit epilepsi. Di dalam tubuh gamat terdapat senyawa Cell Growth Factor yang merupakan sejenis factor pegenerai atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K.
Menurut penelitian yang dilakukan oleh ngarajappa dari gene lab,national insitute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri,hal itu sejala dengan prof.ridwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar obat epilepsi alami jelly gamat gold g ini mampu mambantu penderitaan penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru.

Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita epilepsi yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Obat Epilepsi TradisionalNama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Epilepsi Tradisional Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat penyakit epilepsi jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat untuk obat ayan tradisional lalu saya minum 2 kali sehari.
Setelah Mengkonsumsi Obat Epilepsi Tradisional Jelly Gamat Gold G
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum jelly gamat dengan tujuan sebagai obat epilepsi tradisional sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.

Menarik bukan ? Tunggu apa lagi pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan alternatif untuk penderita epilepsi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih untuk anda.

0 komentar "Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Epilepsi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar