Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kolesterol Tinggi

Berikut ini salah satu dari beberapa resep obat alami untuk sembuhkan kolesterol tinggi atau kolesterol berlebih yang bisa anda coba, dengan ramuan obat kolesterol tersebut kami berharap anda tidak lagi bergantung pada obat obatan medis untuk menurunkan kolesterol yang anda alami, berikut salah satu dari ramuan obat kolesterol alami antara lain :

1. alpukat. Bahan: 1/2 - 2 buah alpukat matang. Pemakaian: buah alpukat dimakan begitu saja sebagai buah. Lakukan setiap hari.

2. wortel. Bahan: 5 buah wortel segar ukuran sedang. Pemakaian: wortel dicuci bersih, lalu diblender atau diparut, kemudian diperas dan disaring. Minum airnya sekaligus, lakukan setiap hari.

3. jamur lingzhi. Bahan: 10 gram jamur lingzhi. Pemakaian: jamur lingzhi dipotong-otong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, airnya diminum sekaligus.

4. rumput laut. Bahan: 30 gram rumput laut kering Pemakaian: rumput laut digiling menjadi bubuk. Masukkan ke dalam cangkir, lalu seduh dengan air mendidih. Minum air tersebut setiap hari.

5. belimbing manis. Bahan: 2 buah belimbing manis besar. Pemakaian: buah belimbing dimakan setelah makan pagi dan makan malam, masing-masing 1 buah.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda agar mempermudah penurunan kolesterol berlebih yang anda alami yaitu dengan obat kolesterol tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, teripang tersebut merupakan hewan laut yang kaya akan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya, anda ingin tahu mengapa jelly gamat mampu menurunkan kolesterol simak selengkapnya pada artikel kami yang berjudul obat sakit kolesterol tinggi tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan kolesterol tinggi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kolesterol Tinggi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar