Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan mioma uteri dengan obat sakit mioma uteri tradisional yang terbuat dari teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) .

Penyakit Mioma Uteri 

Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional
Salah satu penyakit mengerikan yang tepat berada di organ reproduksi wanita yang mengerikan selain penyakit kista ialah penyakit mioma uteri yang memang menjadi momok menakutkan bagi kaum perempuan. Biasanya operasi dapat menjadi salah satu jalan untuk menyembuhkan miom tersebut walau pada kenyataannya mioma tersebut sering tumbuh kembali.

Mioma uteri adalah sejenis tumor jinak yang terdapat pada dinding rahim. Mioma sendiri berasal dari otot polos rahim. banyak pakar yang berpendapat bahwa pertumbuhan tumor atau mioma ini sendiri di sebabkan oleh reseptor hormon esterogen yang lebih tinggi di bandingkan otot kandungan di sekitarnnya sehingga sering kali  pertumbuhan tumor tersebut jauh lebih cepat dan semakin membesar. Berikut ini gejala dari penyakit mioma uteri diantaranya :
  • *Nyeri pada kaki dan sekitar punggung
  • *Sulit mengosongkan kandung kemih
  • *buang air kecil yang berlebihan
  • *Pada saat menstruasi jumlah darah yang keluar sangat banyak
  • *Konstipasi
  • *Pada saat buang air besar akan terganggu
Cara ampuh mengobati penyakit mioma uteri secara alami dengan obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g.

Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional
Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional - Jelly gamat gold g sebagai salah atu cara menyembuhkan penyakit mioma uteri merupakan salah satu obat tradisional multi khaisat yang tidak hanya ampuh namun juga aman untuk di konsumsi karena di dalamnya hanya terkandung ekstrak teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus.

Obat tradisional mioma uteri jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut dari jenis strichopus variegetus merupakan salah satu jenis teripang terbaik hasil seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan yang mana di dalamnya terkandung protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kandungan protein tinggi alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit mioma uteri ialah karena kandungan antitumor yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut. Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Simak testimoni sembuh dari penderita penyakit mioma yang rutin mengkonsumsi obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g .

    Nama : Endang Sujiati
    Usia : 61 Tahun
    No. SSP : 8033568
    Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
    Keluhan : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Tradisional Mioma Uteri – Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Dengan testimoni di atas tentunya terbukti bukan akan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit mioma. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaat dari obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat sakit mioma uteri tradisional jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Mioma Uteri Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar