Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Maag

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Maag
Anda sedang mencari bagaimana membuat resep obat alami untuk sembuhkan maag khususnya maag kronis yang terbuat dari tanman herbal untuk maag. Berikut ini beberapa ramuan obat alami penyembuh maag yang bisa anda ramun sendiri di rumah sebagai salah satu pengobatan alternatif untuk maag, resep obat tersebut antara lain :

Resep Obat Maag Tradisional 1
 
Bahan
Bawang lanang diiris
 
Cara
Kunyah irisan bawang putih sampai halus
Lakukan 3 x 1 hari sampai maag Anda sembuh.

Resep Obat Maag Tradisional 2
 
Bahan
Daun pegagan 10 gr
Pupus daun pepaya 5 gr
Daun sruni putih 10 gr
Kencur diiris-iris 5 gr
Sembung legi 5 gr
Air matang
 
Cara Membuat
Cuci sampai bersih daun pegagan, pupus daun pepaya, daun sruni putih, kencur dan sembung legi. Ambil kencur untuk diiris-iris seperlunya. Campur semua bahan lalu ditumbuk hingga halus. Tambahkan air matang secukupnya.
Minum ramuan.

Rekomendasi.

Adapun obat herbal lain yang bisa anda coba yaitu obat herbal penyakit maa gjelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus, selain kaya akan protein serta zat gizi tinggi, gamapeptide dan juga kolagen yang terdapat di dalamnya mampu memberikan rasa nyaman pada lambung dan juga mempecepat penyembuhan peradangan pada lambung tersebut. Selengkapnya mengenai obat herbal yang satu ini dan juga testimoni sembuh dari penderita dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit maag kronis tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan maag yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Maag", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar