Obat Sakit Asam Urat Tradisional

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat dengan obat sakit asam urat tradisional yang terbuat dari teripang laut dan aman untuk di konsumsi.

Informasi Mengenai Penyakit Asam Urat

Obat Sakit Asam Urat Tradisional
Penyakit asam urat tentunya merupakan salah satu penyakit yang familiar dan sering anda dengar di masyarakat yang mana penyakit yang satu ini rentan di alami oleh mereka yang telah berusia lanjut walaupun memang banyak juga dari kita yang sedang dalam usia produktif terkena penyakit yang satu ini.

Asam urat merupakan penyakit yang timbul atau di sebabkan oleh sisa sisa metabolisme atau di sebut juga zat purin yang menumpuk dari makanan yang di konsumsi yang gagal di buang oleh ginjal serta menumpuk di persendian sehingga menyebabkan persedian tersebut mengalami rasa sakit dan juga pembengkakan. Berikut ini gejala dari penyakit asam urat diantaranya:
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
Pengobatan penyakit asam urat dengan obat tradisional sakit asam urat jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Obat Sakit Asam Urat Tradisional
Obat sakit asam urat tradisional - Khusus untuk anda yang memang menderita penyakit yang satu ini kami berikan salah satu cara cepat mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat dengan obat sakit asam urat tradisional jelly gamat gold g yang keseluruhannya terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Teripang jenis strichopus variegetus merupakan salah satu jenis teripang yang terpilih dan kami seleksi dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Tidak hanya itu keunggulan dari teripang yang satu ini selain rasa yang enak juga memiliki kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Kefektifan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit asam urat bukanlah isapan jempol belaka, Berikut ini testimoni sembuh dari penderita asam urat yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat asam urat alami ampuhN a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai obat asam urat.

Nah setelah testimoni di atas tentunya kini giliran anda untuk tidak ada salahnya mencoba pengobatan penyakit asam urat dengan obat tradisional penyakit asam urat yang tersedia di agen kami. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

 Informasi pemesanan klik button diatas.

Perlu anda kaji obat sakit asam urat tradisional yang kami berikan untuk anda hanyalah sebagai perantara atau sebagai jalan bagi anda untuk mengharap kesembuhan, adapun selebihnya kita kembalikan lagi pada yang maha kuasa dan maha berkehendak jadi doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya. Semoga lekas sembuh dan atas kunjugannnya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Asam Urat Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar