Obat Sakit Kolesterol Tinggi Tradisional

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan kolesterol tinggi dengan obat sakit kolesterol tinggi tradisional yang terbuat dari teripang laut atau gamat.

Kolesterol Tinggi.

Obat Sakit Kolesterol Tinggi Tradisional
Kolesterol pada dasarnya merupakan sesuatu yang penting dan di perlukan oleh tubuh. Namun apabila pertumbuhan kolesterol tersebut sudah semakin menumpuk maka akan memberikan dampak negatif bagi penderita salah satunya obesitas atau kegemukan yang juga dapat memicu timbulnya berbagai jenis penyakit lain seperti darah tinggi bahkan penyakit jantung dan juga stroke.

Ada beberapa gejala yang sering di alami oleh mereka yang kelebihan kolesterol. Berikut ini gejala dari kolesterol berlebih diantaranya :
  • Timbul rasa sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher
  • Terkadang rasa pegal ini juga dirasakan sampai ke pundak
  • Kaki bengkak
  • Mudah merasa lelah dan capek
  • Mudah merasa ngantuk
Cara mengatasi kolesterol berlebih dengan obat sakit kolesterol tinggi tradisional jelly gamat gold g yang ampuh dan aman di konsumsi.

Obat Sakit Kolesterol Tinggi Tradisional
Obat Sakit Kolesterol Tinggi Tradisional - Bagi anda penderita kolesterol tinggi Jelly gamat gold g merupakan salah satu cara cepat mengobati dan menyembuhkan kolesterol tingg yang bisa anda jadikan solusi alternatif selain pengobatan medis yang tentunya harus juga di barengi dengan pola hidup sehat dan juga olah raga yang teratur.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan obat tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut merupakan salah satu jenis teripang terbaik yang ada di lautan yang di pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Teripang tersebut ialah teripang dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengatasi penyakit kolesterol tinggi dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University Taiwan, dia telah meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa tersebut terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan yang terdapat pada teripang mengandung asam heksomin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan pada seekor tikus winstar yang berbobot 5 g,10g,15g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterolnya LDL dan bobot hatinya meningkat. Kemudian tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosamin per kg botol tubuhnya. Efeknya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik menjadi turun dan HDL meningkat. Sterol teripang yang terdapat di dalam Obat Herbal Koleaterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G juga dapat menurunkan kolesterol tinggi. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit kolesterol berlebih yang sebelumnya mengkonsumsi obat tradisional kolesterol tinggi jelly gamat gold g secara rutin.

DhyahRadinaDhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
 
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
 
Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
 
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Terbukti bukan dengan testimoni di atas akan keampuhan jelly gamat gold g sebagai salah satu obat sakit kolesterol tinggi tradisional dalam mengobati dan mengatasi kolesterol berlebih. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi tentunya.

0 komentar "Obat Sakit Kolesterol Tinggi Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar