Obat Sakit Gagal Ginjal Tradisional

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan gagal ginjal dengan obat sakit gagal ginjal tradisional yang terbuat dari teripang laut dan aman untuk di konsumsi.

Informasi seputar penyakit gagal ginjal

Obat Sakit Gagal Ginjal Tradisional
Gagal ginjal tentunya bukan penyakit yang asing di telinga anda yang mana penyakit yang satu ini telah banyak mengancam masyarakat di tanah air dengan segala dampak dan konsekuensinya. Biasanya penderita di haruskan untuk melakukan cuci darah selama beberapa periode sekali untuk mempercepat penyembuhan gagal ginjal yang di alami.

Gagal ginjal sendiri ialah keadaan dimana ginjal sudah tidak lagi berfungsi sebagai mana mestinya sebagai penyaring dan pembuangan elektrolit tubuh serta racun yang berkembang di dalam tubuh dan membuangnnya melalui air seni. Ada beberapa gejala gagal ginjal yang wajib anda ketahui diantaranya :
  • Urine berubah warna dan menimbulkan rasa sakit saat mengeluarkannya.
  • Kepala pusing dan sulit berkontraksi.
  • Tubuh merasa kedinginan.
  • Rasa gatal yang berlebihan.
  • Sesak nafas.
  • Sakit di daerah pinggang.
  • Mudah lemas.
  • Pucat.
Pengobatan penyakit gagal ginjal dengan obat sakit gagal ginjal tradisional jelly gamat gold g yang ampuh dan juga aman untuk di konsumsi.

Obat Sakit Gagal Ginjal Tradisional
Obat Sakit Gagal Ginjal Tradisional - Jelly gamat gold g merupakan salah satu solusi tepat dan cerdas khususnya bagi anda penderita penyakit gagal ginjal yang memang sedang mencari pengobatan tradisional gagal ginjal tanpa cuci darah yang aman  untuk di konsumsi.

Jelly gamat gold g merupakan salah satu obat tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Teripang tersebut ialah teripang dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kandungan ini berperan penting dalam mengobati penyakit gagal ginjal.

Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. (Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009).

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita penyakit gagal ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat gold g.

testimoni-gagal-ginjalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat gold g

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Gagal Ginjal Ternyata Tak Harus Cuci Darah atau Menjalani Operasi.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
 
Dengan testimoni diatas tentunya terbukti bukan akan khasiat dan manfaat dari obat sakit gagal ginjal tradisional jelly gamat gold g. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Gagal Ginjal Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar