Tanaman Obat Herbal Penyembuh Mioma Uteri

Tanaman Obat Herbal Penyembuh Mioma Uteri - Salam sehat, bagi anda penderita penyakit mioma uteri dan sedang mencari ramuan alami ampuh untuk mioma yang terbuat dari tanaman obat herbal penyembuh mioma uteri anda bisa mencoba salah satu resep penyembuh mioma alami berikut ini. selain ampuh juga aman di konsumsi.

Tanaman Obat Herbal Penyembuh Mioma.

Tanaman Obat Herbal Penyembuh Mioma Uteri
Bahan: Benalu jeruk nipis 1 genggam, Daun sambiloto 11 lembar, Kunyit sebesar telur ayam 1 biji
Cara meramu : Cuci bersih semua bahan.Kupas dan iris tipis kunyit, kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
Aturan pakai : Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita mioma uteri anda bisa mencoba salah satu produk herbal yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut yaitu jelly gamat gold g. obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening tersebut kaya akan kandungan lektin dan saponin yang ampuh mengatasi sel penyebab tumor.
selengkapnya simak artikel berikut ini obat sakit mioma uteri tradisional

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin di No 0857 1783 9252
Email : Hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai tanaman obat herbal penyembuh mioma uteri yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

1 komentar: