Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan kanker payudara dengan obat sakit kanker payudara tradisional yang terbuat dari teripang laut yang aman di konsumsi.

Informasi mengenai penyakit kanker payudara.

Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional
Sudah bukan menjadi rahasia lagi apabila kanker payudara merupakan salah satu jenis pembunuh mengerikan khususnya bagi wanita walaupun memang pria pun beresiko terkena penyakit yang satu ini walaupun kecil kemungkinannya.

Kanker payudara sendiri merupakan kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan payudara yang mana gejala yang bisa di timbulkan dari kanker tersebut biasanya seperti rasa panas pada payudara. Awal mula pertumbuhan kanker tersebut biasanya di awali dengan pertumbuhan tumor jinak. Berikut ini gejala dari penyakit kanker payudara diantaranya :
  1. Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  2. Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  3. Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  4. Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
  5. Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  6. Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  7. Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
Pengobatan penyakit kanker payudara secara tradisional dengan obat penyakit kanker payudara tradisional jelly gamat gold g.

Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional
Obat sakit kanker payudara tradisional - Bagi anda penderita penyakit kanker payudara cara cepat mengobati dan menyembuhkan kanker payudara dengan obat sakit kanker payudara tradisional jelly gamat gold g dapat menjadi solusi alternatif untuk anda yang mana pengobatan dengan jelly gamat gold g tersebut sangatlah aman untuk di konsumsi.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan makanan obat tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi dan lengkap di dalamnya.

Keampuhan jelly gamat gold g mengatasi tumor maupun kanker di utarakan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kanker payudara bukanlah isapan jempol belaka, Berikut ini testimoni sembuh dari penderita kanker payudara yang bisa anda simak.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber
 
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
 
Nah dengan testimoni dan kesimpulan yang di ambil dari beberapa hasil penelitian tentunya tidak ada alasan bagi anda untuk tidak ada salahnya mencobat obat sakit kanker payudara tradisional jelly gamat gold g yang terdapat di agen kami. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi.

0 komentar "Obat Sakit Kanker Payudara Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar