Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kencing Batu

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kencing Batu
Berikut ini kami berikan salah satu dari sekian banyak resep obat alami untuk sembuhkan kencing batu yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh kencing batu. dengan pengobatan seperti ini kami berharap dapat menghindarkan anda dari ketergantungan konsumsi obat obata medis. Nah berikut resep obat untuk sembuhkan kencing batu alami antara lain :

Resep 1 Obat Tradisional Kencing Batu (Batu Ginjal)
Bahan:
Daun tempuyung.................... 7 lembar (kering -+ 11 gr)
Kumis kucing......................... 1 genggam (kering -+ 17 gr)
Meniran.............................. 4 pohon (kering -+ 15 gr)
Temulawak sebesar telur ayam 1 biji (kering -+ 11 gr)
Cara meramu:
Cuci semua bahan.Iris tipis temulawak dan potong kecil meniran.Rebus semua bahan dengan air 4 gelas hingga tersisa 3 gelas.Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan tradisional dengan dosis 3 kali sehari masing-masing 1/2 gelas.
Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami anda bisa konsumsi obat tradisional kencing batu jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, obat tradisional berbentuk jelly yang satu ini kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi, tidak hanya itu kandungan asam amino yang terdapat di dalamnya efektif sebagai penghancur batu ginjal. Selengkapnya mengenai obat tradisional yang satu ini serta testimoni sembuh dari penderita dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit kencing batu tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah sedikit kajian singkat dari kami mengenai resep obat alami untuk sembuhkan kencing batu yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kencing Batu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar