Obat Sakit Gangguan Haid Tradisional

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan gangguan haid dengan obat sakit gangguan haid tradisional yang terbuat dari teripang laut dan aman untuk di konsumsi.

Gangguan Haid.

Obat Sakit Gangguan Haid Tradisional
Haid atau mensturasi tentunya bukan sesuatu yang asing di telinga masyarakat khususnya untuk kaum perempeuan karena memang haid sendiri sesuatu yang lumrah yang sering di alami oleh wanita setiap beberapa periode sekali. Namun apa jadinya bila datangnnya haid tidak teratur atau juga datangnnya haid sudah terlalu lama dari waktu biasanya. Hati hati kemungkinan besar ada beberapa gangguan haid yang anda alami.

Penyakit gangguan haid sendiri dapat di akibatkan oleh beberapa faktor seperti tumor jinak yang tumbuh pada rahim. Namun berikut ini beberapa faktor lain dari penyebab timbulnya gangguan haid seperti :
  • Tidak seimbang antara hormon estrogen dan progesteron, antara lain defisiensi progesteron
  • Perbedaan genetik pada sensitivitas reseptor dan sistem pembawa pesan yang menyampaikan pengeluaran hormon seks dalam sel
  • Gangguan perasaan, faktor kejiwaan, masalah sosial
  • PMT lebih mudah terjadi pada wanita yang lebih peka terhadap efek siklus hormon ovarium yang normal
Pengobatan gangguan haid secara tradisional dengan obat tradisional sakit gangguan haid jelly gamat gold g.

Obat Sakit Gangguan Haid Tradisional
Obat Sakit Gangguan Haid Tradisional - Bagi anda yang mengalami problem tersebut cara cepat mengobati dan menyembuhkan gangguan haid dengan obat sakit gangguan haid tradisional yang sedang kami bahas saat ini dapat menjadi solusi untuk anda yang mana jelly gamat gold g merupakan produk kesehatan terkini yang mulai di kenal di tanah air.

Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalmnya serta kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, vit b1 dan b3, asam amino dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu antiseptik alamiah yang terkandung di dalam jelly gamat gold g berfungsi sebagai antibaketri dan juga antitumor sehingga selain dapat mengobati penyakit gangguan haid juga mampu mengatasi penyakit kista dan juga tumor.

Berikut ini testimoni sembuh dari penderita gangguan haid yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tradisional gangguan haid.

 
Testimoni Jelly GamatNama : Dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampal sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5   7 hari saja sudah haid lagi.
Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin.
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Nah dengan tetimoni di atas tentunya terbukti bukan akan keampuhan dari obat sakit gangguan haid tradisional yang kami bahas saat ini . Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman untuk di konsumsi.

0 komentar "Obat Sakit Gangguan Haid Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar