Ramuan Obat Alami Untuk Sembuhkan Mioma

Ramuan Obat Alami Untuk Sembuhkan MiomaBerikut ini artikel mengenai ramuan obat alami untuk sembuhkan mioma yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh mioma . Kami berharap semoga dengan pengobatan seperti ini anda bisa terhindar dari pengobatan mioma dengan cara operasi yang anda anggap mengerikan, Berikut beberapa resep obat alami untuk mioma uteri diantaranya :

Resep 1
50 g temu putih segar (10 g kering)
30 g daun dewa
15 g umbi teki kering
30 g biji jail
200 g akar teratai, potong-potong
a. Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 1000 cc air hingga tersisa 400 cc. lalu saring
b. Minum 200 cc 2 kali sehari

Resep 2
30 g jombang (pu gong ying) kering
30 g arbenan kering
15 g bunga jengger ayam
a. Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 1000 cc air hingga 400 cc, lalu saring
b. Minum 200 cc 2 kali sehari

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami anda bisa konsumsi obat herbal mioma jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teriapang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus. Teripang jenis ini selain kaya akan protein serta zat gizi tinggi juga mengandung kandungan lektin yang mampu menghambat pertumbuhan sel penyebab kanker. Selengkapnya mengenai obat herbal yang satu ini serta testimoni sembuh dari penderita dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit mioma uteri tradisional
 Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah sedikit uraian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan obat alami untuk sembuhkan mioma yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Ramuan Obat Alami Untuk Sembuhkan Mioma", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar