Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Luka Bakar

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Luka Bakar
Berikut ini informasi menarik mengenai resep obat alami untuk sembuhkan luka bakar yang bisa anda gunakan sebagai obat pengering luka bakar tradisional , dengan cara seperti ini di harapkan anda bisa mempercepat pengeringan luka yang anda alami, berikut ramuan obat untuk luka bakar antara lain :

Resep Obat Luka Bakar 1

Bahan
Buah pisang masak
Cara
Lumatkan buah pisang.
Oleskan pada bagian yang terbakar.

Resep Obat Luka Bakar 2

Bahan
Kentang 1 buah
Minyak kelapa 2 sendok makan
Cara Membuat
Cuci kentang sampai bersih, kemudian kupas, parut. Remas parutan kentang dengan minyak kelapa. Bubuhkan dan balut dengan kain bersih.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita luka bakar obat tradisional luka bakar jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal yang satu ini terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang di dalamnya mengandung ekstrak kolagen dan cell grow factor yang mampu meregenerasi sel sel kulit mati yang rusak akibat terbakar dan menggantinya dengan yang baru. Selengkanya dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit luka bakar tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan luka bakar yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda dan menjadi alternatif pengobatan luka bakar yang anda alami, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Luka Bakar", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar