Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan benjolan di payudara dengan obat sakit di benjolan payudara tradisional yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Informasi seputar benjolan pada payudara.

Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional
Pernahkah anda merasakan ada yang aneh pada payudara anda seperti benjolan lunak yang terdapat pada salah satu atau kedua payudara tersebut. Hati hati segera periksakan diri anda ke dokter dan kenali beberapa gejala dari tumor atau bahkan kanker payudara karena benjolan tersebut bisa jadi merupakan tumor jinak yang bila di biarkan akan berdampak pada pertumbuhan kanker payudara.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan bagi kaum perempuan walaupun pria pun rentan terkena penyakit yang satu ini. Kanker payudara sendiri ialah pertumbuhan jenis kanker yang tumbuh pada jaringan payudara yang mana tidak hanya terdapat benjolan pada payudara juga terdapat rasa sakit pada kulit payudara seperti seolah terbakar. Berikut ini gejala dari kanker payudara diantaranya :

- benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
- kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
- puting susu masuk ke dalam (retraksi)
- salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
- bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
- kulit payudara terasa seperti terbakar
- payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui.

Cara alamiah mengobati benjolan payudara dengan obat sakit benjolan payudara tradisional ace maxs yang aman di konsumsi.

Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional
Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional - Bila anda merasakan gejala gejala kanker pada payudara anda obat tradisional kanker payudara ace maxs dapat menjadi solusi untuk anda yang mana ace maxs sendiri merupakan salah satu minuman kesehatan kelas premium pembasmi seluruh jenis kanker yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak.

Tidak hanya kulit manggis dan juga daun sirsak di dalam obat tradisional benjolan pada payudara ace maxs tersebut terdapat kandungan bunga rosella hitam yang mampu menetralisir kadar keasaman dari ace maxs tersebut sehingga obat tradisional yang satu ini tetap aman di konsumsi bagi penderita penyakit asam lambung atau maag.

Khasiat utama dari ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan dasar dari ace maxs dalam mengatasi kanker ialah kandungan xanthone yang mampu mengatasi kanker. Seperti penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol dengan pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan lebih hebatnya lagi, xanthone juga memiliki kemampuan apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses merangsang sel kanker bunuh diri.

Selain itu kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak yaiti zat acetogenins mampu secara efektif membasmi berbagai virus penyebab kanker. Bahkan keampuhannya di sinyalir 10000 kali lipat lebih efektif di bandingkan dengan kemoterapi yang kita ketahui dapat memberikan dampak buruk bagi penderita seperti mual dan juga muntah.

Tidak hanya efektif mengatasi benjolan pada payudara dan menghilangkan rasa sakit pada kulit payudara. Keampuhan obat tradisional ace maxs di buktikan dengan testimoni sembuh di bawah ini.

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. 

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.”

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman untuk di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Informasi pemesanan klik button di atas.

Mulailah hidup sehat demi anda dan keluarga anda tentunya. Semoga apa yang kami sajikan untuk anda mengenai obat sakit benjolan di payudara tradisional ace maxs tersebut dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Benjolan di Payudara Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar