Obat Sakit Batu Ginjal Tradisional

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan batu ginjal dengan obat sakit batu ginjal tradisional yang terbuat dari teripang laut yang aman di konsumsi.

Informasi seputar penyakit batu ginjal.

Obat Sakit Batu Ginjal Tradisional
Penyakit batu ginjal tentunya bukan hal baru di masyarakat yang mana penyakit yang satu ini kini mulai mudah di temui khususnya di kota kota besar. Batu ginjal sendiri merupakan keadaan dimana adanya satu atau lebih batu di dalam pelvis atau calyces dari ginjal atau pada saluran kemih. Batuan yang terdapat pada bagian tersebut bisa bervariasi mulai dari hanya sebesar batuan pasir hingga sebesar batu golf. Penyakit yang satu ini biasanya dapat memberikan dampak yang luar biasa sakit apabila batuan tersebut sudah tumbuh begitu besar. Berikut ini beberapa gejala dari timbulnya penyakit batu ginjal diantaranya :
  • Kesulitan buang air kecil .
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas .
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing .
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh .
  •  Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat ( tidak jernih ) .
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah .
Pengobatan penyakit batu ginjal dengan obat batu ginjal tradisional jelly gamat gold g yang aman untuk di konsumsi.

Obat Sakit Batu Ginjal Tradisional
Obat Sakit Batu Ginjal Tradisional - Jelly gamat gold g merupakan solusi tepat bagi anda penderita batu ginjal karena selain ampuh jelly gamat tersebut sangat aman untuk di konsumsi dan juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita karena memang jell gamat gold g tersebut hanya terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang laut atau gamat.

Teripang yang kami gunakan pun kami ambil dari jenis terbaik yang kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan, teripang tersebut bernama strichopus variegetus dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya serta kandungan lain seperti omega 3, mega 6, glukosam, kolagen, asam amino, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi.

Keampuhan dari obat sakit batu ginjal tradisional jelly gamat gold g dalam mengobati batu ginjal di kemukanan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. 

Asam amino berkhasiat untuk mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

Nah tidak hanya hasil penelitian di atas keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati batu ginjal di buktikan dengan testimoni sembuh di bawah ini.
Obat Herbal Kencing BatuNama     : Achyarudin
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.
Setelah Mengkonsumsi Obat Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.
Dengan testimoni diatas telah terbukti bukan akan khasiat dari obat sakit batu ginjal tradisional dalam mengobati penyakit batu ginjal. Tunggi apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang aman untuk di konsumsi. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Obat Sakit Batu Ginjal Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar