Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Darah Tinggi

Ditulis oleh: -
Berikut ini artikel menarik mengenai resep obat alami untuk sembuhkan darah tinggi yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh darah tinggi atau tumbuhan herbal untuk darah tinggi, dengan pengobatan yang satu ini di harapkan anda sudah tidak lagi memiliki ketergantungan terhadap obat obatan medis yang kita ketahui dapat memberikan dampak buruk bagi anda bila di konsumsi terlalu lama. Nah ramuan obat untuk darah tinggi tersebut antara lain :

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Darah TinggiResep Obat Darah Tinggi atau Hipertensi 1

Bahan
Buah kesemek 1 buah
Biji teratai 200 g
Air 750 cc
Cara Membuat
Rebus biji teratai pada periuk yang terbuat dari tanah sampai mendidih dan matang. Buah kesemek diiris lalu masukkan pada rebusan biji teratai. Rebus lagi hingga airnya tinggal 400 cc.
Minum ramuan herbal obat tradisional secara rutin.

Resep Obat Darah Tinggi atau Hipertensi 2

Bahan
Bawang putih 2 butir dikupas kulitnya
Air matang hangat 1 gelas
Cara Membuat
Kunyah bawang putih lalu telan, lalu minumlah air matang hangat.
Lakukan 3 x 1 hari. Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini anda bisa konsumsi obat tradisioanl penyakit darah tinggi jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana obat herbal berbentuk jelly yang satu ini kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Selengkapnya mengenai obat herbal yang satu ini serta testimoni sembuh dari penderita dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit darah tinggi tradisional .
Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan darah tinggi yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh darah tinggi, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Darah Tinggi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar