Resep Obat Alami Untuk Menyembuhkan Demam Berdarah

Resep Obat Alami Untuk Menyembuhkan Demam BerdarahBerikut ini resep obat alami untuk menyembuhkan demam berdarah yang bisa anda coba sebagai salah satu pengobatan tradisional penyembuh demam berdarah, dengan ramuan obat tradisional demam berdarah ini di harapkan anda dapat sembuh dari penyakit demam berdarah yang anda alami. Ramuan obat demam berdarah tersebut antara lain :


Bahan-Bahan :
  • 15 gram tapak dara
  • 15 gram pegagan
  • 15 gram daun dewa
  • 5 butir oco
Cara Pemakaian :
  1. Semua bahan di cuci bersih
  2. Kemudian rebus dengan 600cc air hingga tersisa setengahnya
  3. Lalu saring dan minum
  4. Lakukan 2 kali sehari
Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit demam berdarah anda bisa konsumsi obat tradisional demam berdarah jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus, Teripang jenis ini selain kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi mengandung kandungan lain seperti omega 3, asam amino, omega 6, kolagen, cell grow factor, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi. Nah selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit demam berdarah tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk menyembuhkan demam berdarah yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Menyembuhkan Demam Berdarah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar