Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Gangguan Haid

Untuk anda wanita penderita haid berikut ini salah satu dari sekian banyak resep obat alami untuk sembuhkan gangguan haid yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh gangguan haid yang bisa anda coba dan konsumsi di rumah, dengan pengobatan seperti ini selain aman di konsumsi juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita. Resep obat alami gangguan haid tersebut antara lain :
Bahan :
Batang brotowali........ 3/4 jari tangan
Ketumbar................... 11 biji
Cengkih...................... 11 biji

Cara meramu:
Rebus bahahn obat haid tidak teratur tradisional denghan  3 gelas air hingga tersisa sekitar 1 1/2 gelas.Angkat dan saring.

Aturan pakai:
Minum ramuan obat tradisioanal haid tidak teratur 3 x sehari, masing-masing 1/2 gelas.

Resep 2 Obat Haid Tidak Teratur Tradisional
 
Bahan :
Meniran+akar     : ....... 2 batang
Daun poko/min t : .......  5 lembar
Lengkuas            : ........ ½ jari tangan
Daun sendok      : ........ 3 lembar
Daun sembung    : ........ 3 lembar
Cara meramu:
Cuci semua bahan  kemudian potong kecil-kecil.Rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar 1 ½ gelas.Angkat dan saring.
Aturan Pakai :
Minum ramuan obat tradisional haid tidak teratur dengan dosis 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.
 
Rekomendasi.

Adapun cara lain yang bisa anda gunakan untuk pengobatan gangguan haid yang anda alami seperi haid berbau, haid tidak teratur, haid tidak lancara atau lainnya anda dapat konsumsi obat tradisional gangguan haid jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari teripang laut atau gamat. Selengkapnya mengenai obat herbal yang saut ini dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit gangguan haid tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan gangguan haid dengan tanaman herbal penyembuh gangguan haid, semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Gangguan Haid", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar