Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Asam Urat

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Asam Urat
Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Asam Urat - Bagi anda penderita asam urat berikut ini resep obat alami untuk sembuhkan asam urat yang terbuat dari tanaman herbal untuk mengobati asam urat yang bisa anda ramu di rumah, dengan pengobatan tradisional seperti ini kami berharap anda bisa terbebas dari pengobatan medis yang dapat menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita. Nah resep obat asam urat tersebut antara lain :

Resep 1 : Rebus 15-30 gram herba kering atau 30–60 gram herba basah sidaguri dengan 3 gelas air sampai tersisa setengahnya, minum 3 kali sehari masing-masing ½ gelas. Jika menggunakan akar, dosisnya 10– 15 gram.

Resep 2 :  Cuci bersih dan rebus sambiloto kering 10 gram, rimpang temulawak kering 10 gram, komfrey 5 – 10 gram, dan buah lada 1 gram dengan 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas, diminum 3 kali satu gelas setiap hari, 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan.
 
Rekomendasi.

Adapun saran lain dari kami untuk anda penderita sam urat anda bisa konsumsi obat herbal asam urat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat. Obat herbal berbentuk jelly yang satu ini merupakan obat herbal multi khasiat yang di dalamnya terkandung omega 3, omega 6. kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi, Selengkapnya mengenai obat herbal yang satu ini dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit asam urat tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan asam urat yang semoga dapat membantuk anda dalam mengobati asam urat yang anda alami. Salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Asam Urat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar