Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Pilek Menahun

Untuk anda penderita pilek menahun dan ingin tahu bagaimana cara membuat resep obat alami untuk sembuhkan pilek menahun yang terbuat tanaman herbal untuk obat pilek menahun berikut ini salah satu dari sekian banyak ramuan penyembuh pilek menahun yang bisa anda coba di rumah sebagai salah satu alterantif pengobatan pilek menahun yang anda alami, resep tersebut antara lain :
Bahan-bahan
Lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat
Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air hingga airnya tersisa tiga gelas.

Cara memakai
Ramuan ini diminum tiga kali sehari setelah makan. Dosisnya setengah gelas sekali minum.
 
Rekomendasi.

Saran lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini ialah dengan obat sakit pilek menahun tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut, kandungan antibakteri yang dimiliki teripang menjadikannya efektif untuk pengobatan pilek menahun, Tidak hanya itu obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening tersebut aman untuk di konsumsi, 
 
Selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit pilek menahun tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Kini anda bisa mencoba resep tersebut di rumah, jangan tunda kesembuhan yang telah lama anda dambakan, semoga artikel mengenai resep obat alami untuk sembuhkan pilek menahun tersebut dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Pilek Menahun", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar