Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Kista

Ditulis oleh: -
Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan kista dengan obat sakit kista tradisional yang terbuat dari teripang laut dan aman di konsumsi.

Sebelumnya simak bukti keampuhan dari testimoni penderita yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold berikut ini.


ernawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Alasan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kista.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Kista
Kista merupakan salah satu tumor jinak yang tumbuh pada bagian sel indung telur. Adapun alasan mengapa jelly gamat gold g sebagai salah satu obat sakit kista tradisional mampu mengobati penyakit kista adalah Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral. mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor, chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9.

Adapun hasil dari penelitian yang di lakukan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Nah menarik bukan tentunya sedikit artikel yang kami bahas mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan kista diatas. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Tata cara pemesanan dapat anda simak pada menu kami di atas. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih. 

0 komentar "Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Kista", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar