Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Tipes

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan tipes dengan obat sakit tipes tradisional jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut dan tentunya sangat aman untuk di konsumsi khususnya untuk anak anak.

Bagi anda yang memang sudah mengenal produk yang satu ini yaitu jelly gamat gold g mungkin sudah tidak asing akan khasiat dan manfaatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya tipes. Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita tipes yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

MN-testimoni2N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.

Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi. 

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Gold-G ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular. Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.

Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan obat tipes alami dari Jelly Gamat Gold-G, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan meminumkan satu sendok Jelly Gamat Gold-G, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

Jelly gamat gold g.

Jelly gamat gold g sebagai salah satu obat tradisional penyakit tipes merupakan obat tradisional berbentuk jelly berwarna bening yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi yang terdapat di dalamnya.

Tidak hanya kandungan protein dan zat gizi yang tinggi dan berlimpah, terdapat setidaknya beberapa kandungan lain yang baik untuk kesehatan dan pemeliharaan daya tahan tubuh seperti  omega 2, mogea 6, kolagen, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, vit b1 dan b3, cell grow factor dan masih banyak lagi. Untuk pemesanan bisa anda simak pada menu kami di atas.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan tipes yang semoga dapat menjadi jalan bagi anda untuk mengatasi tipes yang anda alami. Adapun untuk selengkapnya dapat anda simak pada link kami berikut ini obat sakit tipes tradisional .

0 komentar "Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Tipes", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar