Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Asam Urat

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan asam urat dengan obat sakit asam urat tradisional yang terbuat dari teripang laut dan aman untuk di konsumsi.

Kini bagi anda yang memang sedang mencari pengobatan non medis untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit asam urat yang anda alami obat sakit asam urat tradisional jelly gamat gold g dapat menjadi solusi alternatif untuk anda yang mana selain ampuh juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Sebelum sedikit mengenal mengenai apa itu jelly gamat gold g berikut ini simak testimoni sembuh dari penderita asam urat yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Obat Asam Urat TradisionalNama            : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur             : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold G setiap hari.

Pengobatan penyakit asam urat dengan salah satu cara cepat mengobati dan menyembuhkan asam urat yang bisa anda lakukan sebagai alternatif untuk mengatasi asam urat yang anda alami.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Asam Urat
Jelly gamat gold g kini hadir untuk anda sebagai salah satu jalan untuk mengobati penyakit asam urat dan penyakit lain yang sejenis seperti nyeri sendi dan rematik yang mana jelly gamat gold g tersebut telah kami singgung sedikit di atas terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati berbagai jenis penyakit telah banyak di akui khususnya di berbagai penelitian yang telah banyak di lakukan salah satunya oleh Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, yang berkesimpulan berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
 
Menarik bukan apa yang kami sajikan untuk anda kali ini mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan asam urat. Jadi tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi. Tata cara pemesanan dapat anda simak pada menu kami di atas.

0 komentar "Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Asam Urat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar