Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Kencing Batu

Berikut ini cara cepat mengobati dan menyembuhkan kencing batu dengan obat sakit kencing batu tradisional yang terbuat dari teripang laut atau sea cucumber.

Anda penderita batu ginjal atau kencing batu ? Ingin lekas sembuh dari penyakit tersebut ? obat sakit kencing batu tradisional jelly gamat gold g merupakan salah satu cara cepat mengobatu dan menyembuhkan kencing batu yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat pilihan. Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit kencing batu tersebut sudah terbukti dengan testimoni di bawah ini.

Obat Herbal Kencing BatuNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal (kencing batu)

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Cara cepat mengobati penyakit kencing batu dengan obat sakit kencing batu tradisional jelly gamat gold g.

Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Kencing Batu
Jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus merupakan sejenis obat herbal tradisional yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi di dalamnya. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalamnya seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, asam amino, antiseptik alamiah dan lainnya mampu menjaga daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan.
Khasiat ekstrak teripang sebagai obat batu ginjal tradisional terbaik dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.
Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.(Faiz Yajri)

 Pebayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat mengobati dan menyembuhkan kencing batu yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang tentunya lebih aman untuk di konsumsi. 

0 komentar "Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Kencing Batu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar