Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Mioma Uteri

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Mioma Uteri - Salam sehat, Kabar baik untuk anda ibu yang sedang mencari cara mencegah atau mengobati mioma uteri yang anda alami anda bisa mencoba salah atu obat herbal pencegah dan penyembuh mioma uteri jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Mioma Uteri.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Mioma UteriSedikit pengertian mengenai penyakit mioma uteri merupakan penyakit sejenis tumor jinak yang terdapat di pada dinding rahim, mioma sendiri berasal dari otot polos rahim, banyak pakar yang berpendapat bahwa pertumbuhan penyakit yang satu ini di sebabkan oleh reseptor hormon estterogen yang lebih tinggi di bandingkan dengan otot kandungan di sekitarnya sehingga sering kali pertumbuhan tumor tersebut jauh lebih cepat dan semakin membesar, beberapa gejala dari mioma tersebut diantaranya :
  • *Nyeri pada kaki dan sekitar punggung
  • *Sulit mengosongkan kandung kemih
  • *buang air kecil yang berlebihan
  • *Pada saat menstruasi jumlah darah yang keluar sangat banyak
  • *Konstipasi
  • *Pada saat buang air besar akan terganggu
Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Mioma Uteri dengan Obat Tradisional Mioma Jelly Gamat Gold G.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Mioma UteriNah bagi anda ibu yang ingin mencegah datangnnya penyakit miom atau bahkan untuk anda yang sedang mencari pengobatan tradisional alternatif jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut yang mamiliki lektin dan saponin yang mampu mengatasi sel penyebab tumor.

Jelly gamat gold g sendiri di proses secara modern sehingga menghasilkan produk yang tidak hanya mengutamakan khasiat dan manfaat namun juga mengedepankan mutu dan kualitas produk, selain untuk tumor miom, jelly gamat gold g juga dapat menjaga sistem kekebalan dan daya tahan tubuh karena di dalamnya terdapat kandungan asam amino, protein tinggi dan zat gizi tinggi.

Alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi penyakit mioma uteri ialah karena kandungan antitumor yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut. Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.
Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.
Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita mioma uteri yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
    Nama : Endang Sujiati
    Usia : 61 Tahun
    No. SSP : 8033568
    Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
    Keluhan : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Tradisional Mioma Uteri – Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!
Menarik bukan ? jangan tunda terlalu lama untuk kesembuhan yang telah lama anda dambakan dan cita citakan, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal pencegah dan penyembuh mioma uteri jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, perlu di ingat obat yang kami berikan hanyalah perantara untuk kesembuhan anda, doa adalah yang paling utama, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Mioma Uteri", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar