Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kencing Batu

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kencing Batu - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit kencing batu atau batu ginjal dan sedang mencari obat herbal pencegah dan penyembuh kencing batu anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal kencing batu jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kencing Batu.

Kencing batu atau di sebut juga dengan penyakit batu ginjal merupakan adanya penumpukan batuan kristal pada saluran kemih atau juga ginjal, penyakit yang satu ini sangatlah berbahaya karena selain menimbulkan rasa sakit yang luar biasa juga dapat menyebabkan penderita sulit untuk berkemih atua buang air kecil, beberapa gejala dari kencing batu diantaranya :
  • Air seni yang bercampur dengan darah
  • Perasaan nyeri saat berkemih atau buang air kecil
  • Air seni yang berbau busuk dan juga terdapat sedikit nanah di dalamnya
Pengobatan dan Pencegahan Kencing Batu.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kencing Batu
Untuk pengobatan dan juga pencegahan kencing batu anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal kencing batu jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening rasa yang tawar tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus vareigetus.

Teripang jenis tersebut kaya akan kandungan protein, zat gizi tinggi juga asam amino yang baik untuk penghancuran batuan pada saluran kemih. Jelly gamat gold g yang satu ini di proses secara modern sehingga menghasilkan produk yang tidak hanya mengutamakan khasiat dan manfaat namun juga mengedepankan mutu dan kualitas.
Kemampuan jelly gamat dalam mengobati penyakit batu ginjal berdasar pada ekstrak teripang yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh, dan salah satu penelitiannya di kemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
 
Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita batu ginjal berikut ini.

Obat Herbal Kencing BatuNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal (kencing batu)
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.
Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
Tunggu apa lagi jangan tunda terlalu lama untuk kesembuhan yang telah lama anda dambakan dan cita citakan, pesan sekarang juga
 
http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal pencegah dan penyembuh kencing batu jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.
 

0 komentar "Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kencing Batu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar