Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kolesterol Tinggi - Salam sehat, Untuk anda penderita kolesterol tinggi dan ingin tau obat herbal pencegah dan penyembuh kolesterol tinggi anda bisa mengkonsumsi obat herbal penurun kolesterol tinggi jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh namun juga aman di konsumsi.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kolesterol Tinggi.

Kolesterol pada dasarnya merupakan sesuatu yang di butuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi, namun bila kolesterol tersebut terlalu tinggi akan berdampak buruk bagi penderita yang mana kolesterol tinggi dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, stroke bahkan penyakit jantung, jadi jangan pernah sepelekan kolesterol tinggi yang anda alami. Beberapa gejala dari kolesterol tinggi antara lain :
:
  • Timbul rasa sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher
  • Terkadang rasa pegal ini juga dirasakan sampai ke pundak
  • Kaki bengkak
  • Mudah merasa lelah dan capek
  • Mudah merasa ngantuk
Pengobatan untuk kolesterol tinggi.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kolesterol Tinggi
Nah untuk menurunkan kolesterol tinggi tersebut anda bisa mengkonsumsi jelly gamat gold g sebagai obat herbal penurun kolesterol selain di barengi dengan olah raga dan pola hidup sehat juga tentunyua, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengatasi penyakit kolesterol tinggi dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University Taiwan, dia telah meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa tersebut terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan yang terdapat pada teripang mengandung asam heksomin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan pada seekor tikus winstar yang berbobot 5 g,10g,15g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterolnya LDL dan bobot hatinya meningkat. Kemudian tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosamin per kg botol tubuhnya. Efeknya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik menjadi turun dan HDL meningkat. Sterol teripang yang terdapat di dalam Obat Herbal Koleaterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G juga dapat menurunkan kolesterol tinggi. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.
 
Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit kolesterol tinggi yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
 
DhyahRadinaDhyah Radina Retna Dewajanti
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
 
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.
  
http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal pencegah dan penyembuh kolesterol tinggi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.
 

0 komentar "Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Kolesterol Tinggi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar