Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Flek Paru Paru

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Flek Paru Paru
Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Flek Paru Paru - Berikut ini artikel singkat mengenai resep obat alami untuk sembuhkan flek paru paru yang terbuat dari tanaman herbal untuk flek pada paru. Pengobatan yang satu ini selain aman di konsumsi juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk anda. Dan berikut beberapa ramuan obat untuk flek paru paru diantaranya :

1. Bambu tali : Bagian yang digunakan untuk obat adalah umbi/rebungnya. Untuk mengatasi penyakit tuberkulosis yang disertai batuk darah, digunakan 6 – 12 g umbi/rebung kering bambu tali, direbus dalam 1,5 gelas air. Air rebusannya diminum dalam keadaan hangat dua kali sehari, sampai penyakit sembuh
 
2. Legundi : Untuk menggunakannya, 3/5 genggam daun Legundi dicuci bersih, lalu direbus dengan air bersih sebanyak 3 gelas, sampai air rebusannya tinggal 3/4 gelas saja. Sesudah dingin, disaring lalu diminum dengan madu secukupnya. Frekuensi minumnya 3 kali sehari. 

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakt yang satu ini yaitu dengan obat sakit flek pada paru paru tradisional ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak, obat herbal yang satu ini kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab timbulnya berbagai jenis penyakit salah satunya flek pada paru paru. Selengkapnya dapat anda kunjungi pada artikel kami yang berjudul obat sakit flek pada paru paru tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id

Demikianlah sedikit ringkasan dari kami mengenai resep obat alami untuk sembuhkan flek paru paru yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannnya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Flek Paru Paru", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar