Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Penyakit Jantung

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Penyakit Jantung
Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Penyakit Jantung - Berikut ini khusus untuk ada penderita penyakit jantung kami berikan salah satu resep obat alami untuk sembuhkan penyakit jantung yang terbuat dari tanaman herbal untuk sakit jantung yang bisa anda coba di rumah sebagai salah satu pengobatan tradisional penyakit jantung. Berikut ini resepnya :

Resep Obat Jantung Sakit 1
Bahan
Akar tebu hitam 30 gr
Air bersih ½ liter
Cara Membuat
Rebus air hingga mendidih, masukkan akar tebu hitam selama 10 menit, endapkan.
Minum ramuan herbal obat tradisional setelah mengendap.

Resep Obat Jantung Sakit 2
Bahan
Biji kemangi (Ocimum sanctum) 50 gr
Daun kemangi (Ocimum sanctum) 25 gr
Akar kemangi (Ocimum sanctum) 25 gr
Gula aren 20 gr
Air panas
Cara Membuat
Cuci sampai bersih biji, daun, dan akar kemangi. Tumbuk hingga lumat. Tambahkan air panas, saring. Masukkan gula aren, aduk sampai bercampur rata.
Minum ramuan herbal kemangi 2 x 1 hari. Lakukan setiap pagi dan menjelang tidur.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit jantung ialah dengan obat sakit jantung tradisional ace maxs yang terbuat dari bahan bahan alami salah satunya ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak dengan bunga rosell hitam dan madu alami sebagai pengawet.

Obat tradisional multi khasiat ini merupakan minuman kelas premium yang di dalamnya terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yang melebihi kandungan antioksidan dari beberapa buah lain seperti rambuaan dan durian. Antioksidan inilah yang mampu menangkal radikal bebas sebagai penyebab timbulnya penyakit degenerativ salah satunya penyakit jantung. Selengkapnya mengenai obat tradisional penyakit jantung ace maxs dan testimoni sembuh dari penderita dapat anda kunjungi link berikut ini obat sakit jantung tradisional .

http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page_30.html
Pemesanan klik button diatas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan penyakit jantung yang semoga dapat memberika banyak manfaat untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucpakan banyak terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Penyakit Jantung", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar