Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Lemah Syahwat

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Lemah Syahwat
Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Lemah Syahwat - Bagi anda penderita penyakit lemah syahwat dan sedang mencari cara mengobati lemah syahwat secara alami dengan resep obat alami untuk sembuhkan lemah syahwat berikut ini kami berikan salah satu dari beberapa cara membuat obat lemah syahwat dari tanaman herbal diantaranya :

Bahan bahan untuk obat tradisional lemah syahwat.
  • 15 gram pulosari.
  • 2 butir telur ayam, diambil kuningnya saja.
  • 25 butir lada hitam.
  • 1 sendok makan madu asli.
  • 3 siung bawang putih.
Caranya : Lada atau merica hitam ditumbuk menjadi halus, lalu bawang putih ditumbuk menjadi halus bersama-sama dengan pulosari. Campurkan merica yang telah ditumbuk menjadi satu dengan bubuk pulosari dan bawang putih yang telah ditumbuk halus, campurkan dua kuning telur ayam (harus ayam kampung, jangan ayam negeri), kocok sampai rata, baru masukkan madu yang satu sendok makan.

Madu ini juga harus juga harus madu asli, tapi kalau tak ada boleh juga memakai madu korma. Setelah di aduk rata makanlah sampai habis setiap pagi hari. Dalam waktu 1 minggu sudah akan tampak hasilnya. Tapi ramuan ini harus dimakan tiap pagi selama sebulan. Baru benar-benar kegiatan seksual bisa ditingkatkan pulih seperti selayaknya.


Rekomendasi.
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita lemah syahwat ialah dengan obat sakit lemah syahwat tradisional trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang mana kedua tumbuhan tersebut merupakan tumbuhan sejenis umbi yang banyak tumbuh subur di beberapa pegunungan di amerika latin. Tidak hanya mampu mengatasi lemah syahwat obat herbal yang satu ini juga efektif mengobati penyakit lain seperti ejakulasi dini, frigiditas, raja singa, mani encer, gangguan kesuburan dan lainnya. Untuk selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami berikut ini - obat sakit lemah syahwat tradisional


Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah sedikit ulasan yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan lemah syahwat yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu ini. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungnnya saya ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Lemah Syahwat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar