Tanaman Obat Herbal Penyembuh Pilek Menahun

Ditulis oleh: -
Tanaman Obat Herbal Penyembuh Pilek Menahun - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit pilek menahun yang sedang mencari resep alami pilek menahun yang terbuat dari tanaman obat herbal penyembuh pilek menahun berikut ini salah satu dari sekian banyak resep obat alami pilek menahun yang bisa anda coba di rumah.

Ramuan alami penyembuh pilek menahun.

Tanaman Obat Herbal Penyembuh Pilek Menahun
Bahan
Lima batang sereh, tiga buah jeruk nipis yang sudah tua, tujuh lembar daun sirih, tujuh belas biji cengkih, dan dua jari jahe.

Cara membuat
Jahe dan sereh dicuci lalu dimemarkan. Kulit jeruk nipis dikupas lalu dibelah menjadi empat bagian. Semua bahan tersebut direbus bersama enam gelas air hingga airnya tersisa tiga gelas.

Cara memakai
Ramuan ini diminum tiga kali sehari setelah makan. Dosisnya setengah gelas sekali minum. Penderita sinusitis dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan penyebab alergi, seperti kepiting, udang, dan tongkol. hindari juga terlalu lama berada di dalam cuaca dingin.

Rekomendasi.

Selain ramuan di atas anda juga bisa mencoba salah satu obat herbal pilek menahun yang tersedia di agen kami yaitu obat penyembuh pilek menahun alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. Selengkapnya kunjungi artikel berikut ini obat sakit pilek menahun tradisional

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin di No 0857 1783 9252
Email : Hadichairul16@yahoo.co.id
 
Menarik bukan ? Bila ada pengobatan alami yang lebih mudah dan aman kenapa haru bergantung pada pengobatan medis ? Demikianlah ulasan singkat dari kami mengenai tanaman obat herbal penyembuh pilek menahun yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Tanaman Obat Herbal Penyembuh Pilek Menahun", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar