Tanaman Obat Herbal Penyembuh Epilepsi

Ditulis oleh: -
Tanaman Obat Herbal Penyembuh Epilepsi - Salam sehat, bagi anda penderita epilepsi dan sedang mencari ramuan herbal epilepsi yang terbuat dari tanaman obat herbal penyembuh epilepsi kami berikan untuk anda salah satu resep ampuh untuk mengobati demam berdarah yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh demam berdarah.

Tanaman Obat Herbal Penyembuh Epilepsi
Tanaman Obat Herbal Penyembuh Epilepsi.

Epilepsi merupakan penyakit dimana penderita sering mengalami kejang kejang secara berkala yang di sertai dengan mulut berbusa, hal yang satu ini tentu saja terkadang sangat merepotkan tentunya, untuk mengatasinya anda bisa mencoba ramuan berikut ini.

Ramuan Obat Herbal Tradisional Epilepsi 1
  • 15 gram jahe, 30 gram akar daun hia/baru cina, dan gula merah secukupnya direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat.
  • Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari
Ramuan Obat Herbal Tradisional epilepsi 2 :
  • 30 gram daun jinten, 7 lembar daun sambung nyawa, 30 gram daun sambiloto, 30 gram daun meniran, dan gula merah secukupnya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. setelah disaring, airnya diminum selagi hangat.
  • Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari
Rekomendasi.

Selain ramuan di atas anda bisa mencoba alternatif lain yaitu dengan tanaman obat herbal penyembuh epilepsi yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi yang baik untuk kesehatan dan juga pemeliharaan daya tahan tubuh. selengkapnya klik link berikut ini obat sakit epilepsi tradisional .

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin di No 0857 1783 9252
Email : Hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai tanaman obat herbal penyembuh epilepsi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Tanaman Obat Herbal Penyembuh Epilepsi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar