Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Batu Ginjal

Ditulis oleh: -
Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Batu Ginjal - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita penyakit kencing batu atau batu ginjal dan sedang mencari pengobatan non medis atau pengobatan alternatif untuk penderita batu ginjal kami sarankan anda untuk mencoba salah satu obat herbal batu ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami.

Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Batu Ginjal.

Obat Sakit Batu Ginjal TradisionalBatu Ginjal atau kencing batu merupakan penyakit dimana adanya penumpukan batu kristal pada saluran kemih atau ginjal yang mana penyakit yang satu ini tidak hanya menimbulkan rasa sakit yang luar biasa juga dapat menyebabkan penderita sulit berkemih atau bahkan air seni yang keluar bercampur dengan nanah.beberapa gejala dari batu ginjal antara lain :
  • Kesulitan buang air kecil .
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas .
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing .
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh .
  •  Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat ( tidak jernih ) .
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah .
Cara Mengobati Batu Ginjal dengan Pengobatan Alternatif.

Nah untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh batu ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut merupakan obat herbal yang berasal dari negri jiran malaysia yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut.

Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan protein, zat gizi tinggi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh. Keampuhan dari obat sakit batu ginjal tradisional jelly gamat gold g dalam mengobati batu ginjal di kemukanan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. 
Asam amino berkhasiat untuk mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.
 
Di bawah ini merupakan salah satu testimoni sembuh dari penderita penyakit batu ginjal yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Obat Herbal Kencing BatuNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal (kencing batu)
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.
Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
 
Jangan tunda terlalu lama untuk kesembuhan yang telah lama anda dambakan dan cita citakan, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold g.
 
http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan alternatif untuk penderita batu ginjal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Batu Ginjal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar