Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Asam Urat

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Asam Urat - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit asam urat dan sedang mencari obat herbal pencegah dan penyembuh asam urat anda bisa mengkonsumsi obat herbal asam urat jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga sangat aman di konsumsi.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Asam Urat.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Asam Urat
Anda tentunya sudah sangat familiar dengan penyakit persendian yang satu ini yaitu asam urat yang mana asam urat sendiri merupakan penyakit persendian yang terjadi akibat penumpukan zat purin pada sendi hasil sisa metabolisme, bengkan merah pada sendi dan rasa sakit serta seolah terasa terbakar menjadi ciri dari penyakit yang satu ini. Beberapa gejala dari asam urat antara lain :
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G.

Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Asam Urat
Untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mencoba salah satu obat herbal asam urat jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan kolagen dan juga chondroitin sulfat yang mampu menjaga kesehatan persendian dan juga tulang.

Jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut di proses secara modern sehingga menghasilkan produk  yang tidak hanya mengutamakan khasiat dan manfaat namun juga mengedepankan mutu dan kualitas, hal inilah yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai salah satu produk unggulan di agen kami.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
Di bawah ini salah satu bukti keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit asam urat. 
Obat Asam Urat Tradisional
Nama            : Misdalina
Usia              : 40 tahun.
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan serta kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat herbal pencegah dan penyembuh asam urat jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Asam Urat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar