Obat Ampuh Kencing Batu

Obat Ampuh Kencing Batu - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita penyakit kencing batu yang mana kami berikan untuk anda cara alami menyembuhkan kencing batu dengan salah satu obat herbal ampuh kencing batu jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut.

Obat Ampuh Kenecing Batu.

Obat Ampuh Kencing Batu
Kencing batu merupakan salah satu penyakit mengerikan yang juga dapat mengancam jiwa penderita, kencing batu sendiri merupakan masa yang keras yang berwujud berupa batu yang berbentuk di sepanjang slauran kemih yang berakibat pada sulitnya penderita ketika buang air kecil, lebih mengerikannya penderita sering mengeluarkan nanah atau juga darah ketika berkemih.

Untuk mengobati penyakit yang satu ini selain dengan pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan anda bisa mengobati cara alami mengobati penyakit kencing batu yang satu ini dengan obat herbal kencing batu jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut, kandungan asam amino dari gamat laut efektif menghancuran batuan kristal pada saluran kemih tersebut.
Kemampuan jelly gamat dalam mengobati penyakit batu ginjal berdasar pada ekstrak teripang yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh, dan salah satu penelitiannya di kemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
 
Di bawah ini salah satu testimoni sembuh dari penderita kencing batu yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Obat Herbal Kencing BatuNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal (kencing batu)
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.
Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
 
http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang di terima

Demikianlah ulasan dan kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat ampuh kencing batu jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut, semoga dapat membuka jalan untuk kesembuhan anda penderita kencing batu, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih untuk anda.
 

0 komentar "Obat Ampuh Kencing Batu", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar