Tanaman Obat Herbal Penyembuh Kista

Ditulis oleh: -
Tanaman Obat Herbal Penyembuh Kista - Untuk anda yang ingin tau tanaman obat herbal penyembuh kista atau juga resep obat penyembuh kista berikut ini kami berikan untuk anda beberapa ramuan alami untuk kista yang terbuat dari tanaman herbal yang tentunya mudah untuk di temui di sekitar lingkungan anda, selain hemat cara yang satu ini juga aman tentunya bagi anda.

Tanaman Obat Herbal Penyembuh Kista.

Tanaman Obat Herbal Penyembuh Kista
Bahan bahan : daun dan batang benalu teh atau jeruk 1 genggam, daun sambiloto segar 11 lembar, Jadam Arab sebesar kelereng kecil 1 biji
Temu putih sebesar 3 jari tangan

Cara pembuatan : Temu putih di kupas dan di iris tipis lalu rebus bersama bahan bahan lainnya di tambah 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas, angkat dan saring sebelum di minum.

Cara Konsumsi : Minum ramuan setelah 3 kali sehari masing masing 1/2 gelas

Nah untuk alternatif lainnya anda bisa juga mengkonsumsi obat tradisional penyakit kista yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut ampuh memberantas sel tumor penyebab kista karena kandungan lektin dan saponin serta senyawa philinopsida yang di miliki teripang. selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit kista tradisional.

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin di No 0857 1783 9252
Email : Hadichairul16@yahoo.co.id

Demikianlah ulasan singkat kali ini mengenai tanaman obat herbal penyembuh kista jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Tanaman Obat Herbal Penyembuh Kista", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar