Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Tipes

Ditulis oleh: -
Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Tipes - Untuk anda penderita penyakit Tipes dan ingin tau bagaimana cara membuat resep obat alami untuk sembuhkan tipes yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh tipes atau tumbuhan herbal untuk tipes berikut ini kami berikan salah satu dari sekian banyak resep obat untuk tipes tersebut.

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Tipes
Resep 1
Bahan
Daun keji beling sebanyak 20 (dua puluh) lembar
Air bersih sebanyak 2 (dua) liter
Cara Membuat
Cuci daun keji beling sampai bersih, lalu rebus dengan dua liter air bersih sampai mendidih, biarkan selama seperempat jam. Setelah itu angkat dan dinginkan. Ramuan telah siap digunakan dan minumkan ramuan tersebut sehari dua kali. Lakukan secara rutin sampai keadaan penderita tipus membaik.
 
Resep 2
Bahan
Kunyit (Curcuma domestica) sebanyak 2 (dua) rimpang
Daun sambiloto (Andrograpidhis paniculata) sebanyak 1 (satu) lembar
Serai sebanyak 1 (satu) bonggol
Air masak hangat sebanyak 1 (stu) gelas
Cara Membuat
Cuci semua bahan dari rimpang kunyit, daun sambiloto, serai sampai bersih. Lalu tumbuk dan pipis semua bahan sampai halus. Penumbukan yang kurang halus bisa mengurangi khasiat ramuan. Kemudian tambahkan air masak hangat-hangat kuku sebanyak satu gelas, lalu saring.
Minum ramuan tersebut secara rutin setiap hari selama satu minggu.

Rekomendasi.

Adapun rekomendari lain dari kami untuk anda penderita penyakit tipes kami berikan solusi lain yaitu dengan obat tradisional untuk sakit tipes jelly gamat gold g. Obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening yang satu ini terbuat dari teripang laut yang kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi, senyawa antibakteri dan virus di dalamnya efektif menurunkan demam dan membunuh bakteri salmonella thypi dan parathypi penyebab tipes. selengkapnya dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit tipes tradisional
Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Menarik bukan, semoga artikel kali ini mengeni resep obat alami untuk sembuhkan tipes dapat menjadi jalan bagi anda yang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini, salam sehat semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Tipes", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar