Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Benjolan di Payudara

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Benjolan di Payudara - Benjolan di payudara merupakan salah satu gejala dari pertumbuhan tumor jinak yang dapat berubah menjadi kanker, nah berikut ini kami berikan untuk anda resep obat alami untuk sembuhkan benjolan di payudara yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh tumor, dengan cara seperti ini kami berharap dapat mengobati tumor yang anda alami dengan cepat tanpa harus melakukan operasi, resep obat untuk sembuhkan benjolan pada payudara tersebut antara lain :

Daun Sirsak Kering :
1. Siapkan 11-15 daun sirsak kering
2. Cuci dengan air yang mengalir supaya debu debu yang melekat bisa hilang.
3. Potong / cacah menjadi beberapa bagian (3 atau 4 bagian)
4. Masukkan daun sirsak ke dalam kuali dan tuangkan air tersebut ke dalam kuali (air banyaknya 500ml)
5. Kemudian masak / rebus dengan api kecil selama 15-20 menit sampai air kira - kira tinggal 1 gelas
6. Tuang air rebusan ke dalam gelas, buang daunnya.
7. Tunggu hingga air menjadi hangat, minum sekali habis.
Daun Sirsak dalam Kantong Teh Celup
Meskipun dalam kemasan seperti teh celup, daun sirsak tidak akan mengeluarkan seluruh sarinya jika hanya dituang air panas seperti teh celup biasa oleh karenanya supaya sari daun sirsak keluar maka diperlukan pemanasan terhadap daun. Berikut cara menyiapkannya:
1. Panaskan 1 gelas air (300 cc) di tembikar. Mengapa tembikar?karena tembikar yang terbuat dari tanah mampu mempertahankan kekuatan daun sirsak.
2. Setelah mendidih, masukan 1 kantong teh celup, rebus dengan api kecil selama 1 – 2 menit saja.
3. Tuang air rebusan ke dalam gelas, sertakan kantong tehnya dan tidak perlu menggunakan talinya.
4. Tunggu hingga hangat, kemudian silahkan diminum.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi atau saran lain dari kami untuk anda yaitu dengan obat tradisional penyembuh benjolan di payudara jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, selain kaya akan protein serta zat gizi tinggi obat alami berbentuk jelly yang satu ini mengandung senyawa lektin yang mampu menghambat sel pertumbuhan tumor, selengkapnya mengenai obat alami yang satu ini serta testimoni sembuh dari penderita dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit benjolan di payudara tradisional .
Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id
 
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan benjolan di payudara yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh tumor, semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, salam sehat dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Benjolan di Payudara", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar