Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Cepat

Ditulis oleh: -
Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Cepat - Salam sehat, pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat yang bisa anda lakukan untuk mempercepat penyembuhan penyakit asam urat, cara tersebut ialah dengan konsumsi obat sakit asam urat tradisional jelly gamat gold g.

Obat tradisional sakit asam urat sebagai salah satu cara menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat.

Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Cepat
Asam urat merupakan penyakit yang persendian yang familiar di telinga masyarakat yang mana memang banyak sekali masyarakat yang mengidap penyakit yang satu ini, asam urat terjadi akibat adanya penumpukan purin pada persendian sehingga mengakibatkan rasa sakit pada sendi tersebut, untuk penderita asam urat baiknya hindari makanan seperti jeroan, kacang kacangan dan makanan yang mengandung purin lainnya seperti melinjo.

Namun bagi anda yang memang ingin lekas sembuh dari penyakit yang satu ini kami berikan untuk anda bagaimana cara menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat yaitu dengan konsumsi obat tradisional asam urat jelly gamat gold g yang merupakan produk herbal berbentuk jelly terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Pemanfaatan teripang laut sebagai bahan dasar untuk obat tradisional asam urat sebelumnya telah banyak di gunakan oleh kebanyakan masyarakat di negara tetangga seperti cina,malaysia dan taiwan karena mereka percaya kandungan kolagen pada teripang mampu melapisi persendian untuk mencegah penumpukan zat purin.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Berikut ini salah satu testimoni sembuh dari penderita asam urat yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Obat Asam Urat TradisionalNama            : Misdalina
Usia              : 40 tahun.
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
 
Nah dengan salah satu testimoni sembuh di atas tentunya sudah lebih dari cukup untuk membuktikan keampuhan jelly gamat gold g sebagai cara cepat menyembuhkan asam urat, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.
 
http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pembayaran dilakukan setelah barang di terima
 
Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Cara Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Cepat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar