Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Asam Urat

Informasi Mengenai Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Asam Urat dengan Obat Asam Urat Alami Jelly Gamat Gold G.

Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Asam Urat - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit asam urat dan sedang mencari pengobatan alternatif untuk penderita asam urat anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal penyembuh asam urat alami jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, tidak hanya ampuh tentunya juga aman di konsumsi.

Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Asam Urat.

Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Asam UratAnda tentunya sudah tidak asing lagi dengan penyakit persendian yang satu ini yang mana asam urat merupakan penyakit dimana adanya pembengkakan pada persendian yang di sertai warna kemerahan akibat adanya penumpukan zat purin pada sendi dari hasil sisal metabolisme tubuh. beberapa gejala dari penyakit asam urat tersebut antara lain :
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
Cara Alternatif Mengobati Asam Urat dengan Obat Asam Urat Alami Jelly Gamat Gold G.

Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Asam UratNah untuk mengobati penyakit yang satu ini selain pengobatan medis yang sedang atau sudah anda lakukan anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal asam urat jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut mengandung kolagen dan chondroitin sulfat yang baik untuk pemeliharaan kesehatan sendi dan tulang.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
 
Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita asam urat yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

obat asam urat alami ampuhN a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai obat asam urat.
 
Menarik bukan ? Jangan tunda terlalu lama untuk kesembuhan yang telah lama anda dambakan dan cita citakan.
 
http://obatsakitkistatradisional.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai pengobatan alternatif untuk penderita asam urat yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjunganya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar "Pengobatan Alternatif Untuk Penderita Asam Urat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar