Tanaman Obat Herbal Penyembuh Gangguan Haid

Ditulis oleh: -
Tanaman Obat Herbal Penyembuh Gangguan Haid - Salam sehat, Untuk anda wanita yang memiliki masalah dengan gangguan haid dan sedang mencari ramuan alami untuk gangguan haid yang terbuat dari tanaman obat herbal penyembuh gangguan haid berikut ini kami berikan salah satu resep obat alami untuk smbuhkan gangguan haid.

Tanaman Obat Herbal Penyembuh Gangguan Haid
Resep obat gangguan haid dari tanaman herbal

Bahan bahan : kunyit 3 ons, kapulogo 3 ons, ktumbar 3 ons, biji pala 3 ons, buah cengkeh 3 pns, jintan hitam 3 pns, daung srigading 2 ons, gula jawa 3 ons, gula pasir 3 ons, air 250 cc.
Cara membuat :  Rebus semua bahan dan konsumsi 5 hingga 6 hari sbelum datang bulan.


Rekomendasi.

Selain resep di atas anda juga bisa mencoba salah satu obat alami gangguan haid yang terbuat dari teripang laut atau gamat laut yaitu jelly gamat gold g, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bning dan rasa yang tawar tersebut kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi di dalamnya. selengkapnya simak artikel kami berikut ini obat sakit gangguan haid tradisional.

Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold G Hubungi :
Admin di No 0857 1783 9252
Email : Hadichairul16@yahoo.co.id
 
Tunggu apa lagi coba sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi, semoga artikel kali ini mengenai tanaman obat herbal penyembuh gangguan haid dapat memberikan banyak manfaat untuk anda.

0 komentar "Tanaman Obat Herbal Penyembuh Gangguan Haid", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar