Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kanker Payudara

Resep obat alami untuk sembuhkan kanker payudara - Pada postingan kali ini kami akan memberikan salah satu resep obat alami untuk sembuhkan kanker payudara yang terbuat dari tanaman herbal penyembuh kanker payudara. Dengan pengobatan seperti ini di harapkan anda bisa terbebas dari konsumsi obat obatan medis secara berlebihan yang dapat memberikan dampak buruk bagi tumbuh penderita. Ramuan obat kanker payudara alami tersebuat antara lain :

Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kanker Payudara
RAMUAN  :
Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.

RAMUAN  :
30 gram daun dewa segar, 20 gram temu putih, 30 gram jombang yang direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, lalu disaring dan diminum airnya dapat digunakan dalam pengobatan penyakit kanker. Dapat pula menggunakan bahan lain seperti 30 gram daun dewa segar, 30 gram tapak dara segar, 30 gram rumput mutiara, 30 gram rumput lidah ular direbus dengan 1.000 cc air hingga tersisa 500 cc. Airnya disaring lalu tambahkan madu secukupnya, aduk kemudian diminum selagi hangat.

Rekomendasi.

Selain saran di atas kami memebrikan saran lain untuk anda yaitu dengan konsumsi obat tradisional kanker payudara jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat, selain kaya akan kandungan protein serta zat gizi tinggi teripang di percaya dapat mengatasi berbagai jenis sel penyebab kanker dan juga tumor jinak. Nah selengkapnya mengenai obat herbal yang satu ini serta testimoni sembuh dari penderita dapat anda simak pada artikel kami yang berjudul obat sakit kanker payudara tradisional .

Informasi Selengkapnya Mengenai Pemesanan Trica Jus Hubungi :
Admin. Dandi Wijaya
Hp.0857 1783 9252
Email : hadichairul16@yahoo.co.id

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai resep obat alami untuk sembuhkan kanker payudara yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk dan menjadi jalan untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara yang anda alami. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar "Resep Obat Alami Untuk Sembuhkan Kanker Payudara", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar